Loading

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Prasmanan Jelambar

Catering Prasmanan Jakarta

Catering Prasmanan Jelambar Jakarta Barat. Daerah Jelambar yang terletak di Jakarta Barat ini merupakan salah satu kawasan terpadat di kota Jakarta, karena daerah Jelambar adalah salah satu kawasan yang memiliki tingkat populasi tinggi di wilayah Jakarta. Sekarang ini daerah Jelambar telah menjadi salah satu kawasan yang cukup pesat pertumbuhan ekonominya di kota Jakarta. Oleh karena itu tak heran bila sekarang ini banyak dibangun Pusat perbelanjaan, perkantoran, mall, sekolah dan gedung pertemuan di daerah Jelambar ini sehingga kawasan ini menjadi salah satu daerah yang tidak pernah sepi dengan kegiatan. Hampir setiap hari selalu ada banyak kegiatan yang digelar di daerah Jelambar ini.

Menyiapkan konsumsi makanan untuk banyak tamu itu bukan urusan sederhana dan sungguh merepotkan. Sekarang ini orang Jakarta banyak disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan direpotkan dengan urusan memasak di dapur. Pekerjaan memasak itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Meski terkesan sepele, memasak dalam jumlah banyak itu butuh keahlian khusus. Kalau tidak punya pengalaman, orang pasti akan kewalahan jika harus mempersiapkan semuanya sendiri. Apalagi kalau tidak punya keterampilan memasak, dikhawatirkan hasilnya justru tidak memuaskan.

Di zaman yang serba modern ini kebanyakan orang Jelambar sudah tidak mau repot lagi dengan urusan memasak di dapur. Dengan kemudahan transaksi online serta jaringan internet yang semakin murah, ditambah dengan semakin banyaknya penyedia jasa kuliner di Jakarta, membuat orang Jakarta enggan menyibukkan diri dengan kegiatan masak-memasak.

Catering Prasmanan Jelambar Jakarta Barat

Orang tentu tidak asing dengan yang namanya catering. Di jaman yang kian maju dan berkembang ini, usaha catering saat ini semakin melonjak dan peminatnya semakin banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan sangat mudah mencari layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Di Tengah berbagai kesibukan yang ada saat ini, kebanyakan orang tidak mau repot-repot di dapur untuk menyediakan konsumsi makanan untuk para tamu. Bahkan tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa yang memang tidak bisa memasak. Tentunya akan lebih praktis bila pesan Catering Jakarta dan langsung dikirim ke rumah atau ke tempat acara. Sekarang ini orang Jakarta berani membayar mahal asalkan kualitas makanannya bagus dan tidak mengecewakan.

Ketika menggelar acara, umumnya orang Jelambar sekarang ini lebih senang pesan catering prasmanan Jakarta daripada repot-repot memasak dan mempersiapkan semuanya sendiri karena lebih praktis. Dengan menyediakan prasmanan, orang tidak perlu repot melayani tamu. Juga tidak perlu menyewa alat catering untuk menyajikan makanan yang disajikan. Biasanya kebanyakan orang Jakarta lebih memilih untuk memesan catering prasmanan daripada membuatnya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga. Walaupun memesan catering prasmanan Jakarta memang sedikit lebih mahal.

Catering Prasmanan Jelambar Jakarta Barat

Ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pertemuan, pesta pernikahan atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah menyajikan makanan secara prasmanan. Prasmanan ini biasanya digunakan dalam acara pertemuan atau acara dengan banyak orang. Prasmanan sangat populer di Indonesia karena praktis karena tamu bisa mengambil masakan sesuai selera dan porsinya masing-masing.

Didukung dengan adanya teknologi yang berkembang pesat saat ini, pesan catering prasmanan di Jakarta sekarang ini tidaklah sulit lagi. Memang pesan catering prasmanan Jelambar Jakarta Barat sekarang ini sudah tidak susah lagi, karena banyak Catering Jakarta yang menerima pesanan catering prasmanan Jelambar Jakarta Barat secara online. Apalagi bisnis catering prasmanan Jakarta sedang menjamur dimana-mana. Memudahkan siapa saja yang mau pesan catering prasmanan Jakarta secara online.

Jika berbicara tentang katering prasmanan, tentu saja identik dengan harga mahal, karena katering prasmanan ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan Catering Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Meski Anda bisa berhemat jika Anda memasaknya sendiri, tetapi pekerjaan memasak itu menguras waktu dan tenaga, tentu akan lebih praktis jika Anda tinggal memesan catering dan tinggal terima beres. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi repot berbelanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu.

Catering Prasmanan Jelambar Jakarta Barat

Bagaimanapun menyediakan konsumsi makanan secara prasmanan dalam jumlah yang cukup banyak tentu akan membutuhkan banyak biaya. Untuk menghemat pengeluaran, banyak orang yang memilih pesan catering prasmanan Jakarta yang harganya murah. Tetapi pilihan catering prasmanan murah sering tidak memberikan solusi untuk menghemat pengeluaran. Karena menu prasmanan yang diterima sering kali justru malah mengecewakan. Karena itu, sebaiknya Anda tidak bermain-main dalam urusan memesan catering prasmanan Jakarta ini.

Memilih perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak dengan kualitas baik namun dengan harga murah terjangkau memang bukan perkara mudah. Untuk warga Jelambar yang ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, syukuran, piknik, selamatan, pengajian, seminar, walimatu safar, reuni sekolah, acara kampus, halal bi halal atau acara buka puasa bersama, bila cari Catering Jakarta yang bisa menyediakan catering prasmanan enak dengan harga murah terjangkau, kini bisa pesan catering prasmanan di D'pawon Catering!

Selain telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, dan menu gubukan, Dpawon Catering juga telah berpengalaman dalam melayani pesanan catering prasmanan untuk berbagai acara seperti meeting, gathering, seminar, rapat, training, peresmian kantor, acara kampus/sekolah, pesta ulang tahun, selamatan, syukuran, pertemuan, resepsi pernikahan, pesta perkawinan, buka puasa bersama, halal bi halal, dan reuni kampus/sekolah.

Catering Prasmanan Jelambar Jakarta Barat

Semenjak berdiri pada tahun 2012, Dpawon Catering telah melayani pesanan catering prasmanan Jakarta yang tak terhitung lagi jumlahnya, baik itu untuk acara buka puasa bersama, rapat, reuni sekolah, walimatu safar, halal bi halal, acara kantor dan berbagai acara resmi lainnya. Di Dpawon Catering, kami memberikan citarasa makanan yang luar biasa dengan layanan berkualitas tinggi. Dpawon Catering sangat peduli dengan Anda dan acara penting Anda, dan siap bekerja bersama Anda untuk menyukseskan acara Anda tersebut.

Paket prasmanan yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Meski paket prasmanan yang disediakan tersebut sudah lumayan komplet, tetapi paket prasmanan bisa dipesan dengan tambahan dessert atau beberapa menu pondokan. Semua paket prasmanan ini cocok sekali disajikan untuk acara kantor, pertemuan, buka puasa bersama, akikahan, selamatan, ulang tahun, syukuran, pesta pernikahan dan juga acara halal bi halal setelah lebaran idul Fitri.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool